Edit Fotomu Dengan Unik Menggunakan Aplikasi Mirror Image

Edit Fotomu Dengan Unik Menggunakan Aplikasi Mirror Image

Edit Fotomu Dengan Unik Menggunakan Aplikasi Mirror Image - Mengedit foto adalah sebuah hal yang wajar. Proses pengeditan dilakukan karena ingin memperindah atau memperunik hasil foto yang biasa saja menjadi luar biasa. Maksud dari kata unik disini adalah untuk memberikan kesan yang tidak biasa dari orang-orang yang melihat foto tersebut. Contohnya seperti memberi efek mirror untuk setiap hasil foto kita. Efek mirror sendiri adalah efek yang membuat objek yang ada di foto tersebut menjadi dua bagian atau lebih. Nah kali ini aplikasineandroid akan membahas satu aplikasi android gratis yang menyediakan fitur efek mirror, nama aplikasi gratis ini adalah Mirror Image.

Mirror Image
Mirror Image
Mirror Image adalah aplikasi yang dapat digunakan di android dan iOS secara gratis. Mirror Image merupakan aplikasi yang diciptakan oleh Lyrebird Studio Photography yang digunakan untuk proses pengeditan foto. Selain mempunyai efek mirror, aplikasi mirror image ini juga bisa digunakan untuk memberi efek efek lain pada foto seperti efek black and white, selain itu aplikasi ini juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu kesatuan dalam satu frame foto yang biasa disebut grid. Berikut adalah fitur lainnya yang dimiliki aplikasi mirror image :

FITUR MIRROR IMAGE

  1. Mempunyai 15 efek mirror yang berbeda-beda.
  2. Mempunyai lebih dari 20 efek foto pendukung.
  3. Mempunyai efek 3D.
  4. Menyediakan beberapa ukuran frame foto seperti (2:1, 2:3 dan lain-lainnya).
  5. Mempunyai lebih dari 10 frame foto.
  6. Menyediakan fitur text untuk menambahkan huruh atau angka kedalam foto.
  7. Mempunyai fitur stiker yang bisa kamu tambahkan kedalam fotomu.
  8. Menyediakan fitur grid.
  9. Menyediakan fitur share, untuk membagikan hasil fotomu yang sudah diedit dengan aplikasi mirror image dengan teman facebook, instagram, dan masih banyak lagi.
Waaaaah lengkap banget ya,, bukan hanya efek mirror saja ternyata. Buruan download dan install aplikasinya di handphone kamu, dan rasakan apa yang bisa dikerjakan oleh aplikasi ini dengan hasil fotomu. Yuk gabung dengan 50juta pengguna di seluruh dunia. Dijamin hasil fotomu makin jooosss hahahahaha :D

Download Mirror Image

Aplikasi Mirror Image
Ukuran 18MB
Harga GRATIS
Download