4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android

4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android

4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android
4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android
Aplikasineandroid - Kamu sedang bingung mencari aplikasi kamera terbaik di Android? Ada banyak sekali aplikasi kamera yang bisa menggantikan aplikasi kamera bawaan handphone android yang kamu miliki sekarang. Dari sekian banyak aplikasi kamera yang tersedia di playstore, berikut enam aplikasi kamera terbaik di Android yang perlu kamu pertimbangkan.

Google Camera

Google Camera merupakan aplikasi kamera yang bisa dijadikan alternatif aplikasi kamera di smartphone android. Apabila kamu pengguna handphone nexus keluaran google, kamu tidak perlu install aplikasi ini, karena secara default aplikasi ini  sudah ada di dalamnya.

Aplikasi Google Camera ini dapat digunakan untuk mengambil foto, merekam video, mengambil foto panorama, fitur fake camera blur dan membuat foto melingkar.

Namun sayangnya aplikasi ini belum tersedia di playstore Indonesia. Apabila kamu ingin mendownloadnya, kamu bisa mendownload file apk nya atau menunggu rilisnya aplikasi ini untuk pasar Indonesia.

Download Google Camera di Playstore (Belum bisa untuk Indonesia)
Download Apk Google Camera (25 MB)

Camera ZoomFX

Camera Zoom FX merupakan aplikasi kamera yang memilliki fungsi dasar sebuah kamerma. Kamu bisa mengatur dimana penyimpanan folder kaemra, hingga pengaturan filter setelah kamu selesai memotret. Kamu juga bisa mengambuil burst foto dan mengubah settingan white ballance. Sealin itu kamu juga bisa membuat timelapse photography menggunakan aplikasi ini.

Dengan Camera ZoomFX kamu bisa melakukan berbagai macam hal tersebut, namun masih ada batasannya, karena untuk menikmati semua fitur yang  ditawarkan oleh Camera Zoom FX kamu perlu membayar $2.99 untuk versi pro dengan tambahan animasi dan frame.

Download ZoomFX

Camera 360 Ultimate

Seperti yang kita tahu bahwa Camera 360 merupakan salah satu aplikasi kamera yang cukup populer karena selain bisa digunakan untuk mengambil foto, kita juga disediakan dengan banyak pilihan filter dan fitur editing yang cukup mumpuni. Sehingnga tidak heran apabila ada banyak joke tentang aplikasi kamera 360 ini. Apa kamu sudah pernah mencobanya?

Download Camera 360 Ultimate

Camera MX

Camera MX memiliki fitur yang sama dengan dua aplikasi kamera diatas, tetapi selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur yang cukup keren yang diberi nama Shoot The Past Mode. Sebuah fitur dimana kamu bisa melakukan rewind momentum untuk mengetahui apakah sebelum mengambil foto ternyata ada momentum yang lebih bagus daripada setelah kamu menekan tombol shutter.

Ini sebuah fitur yang cukup keren namun juga mengerikan. Karena itu tandanya sebelum kamu menekan tombol shutter, kamera sudah melakukan recording sehingga kita bisa memilih moment yang terbaik.

Download Camera MX

Apa kamu punya aplikasi kamera yang jauh lebih baik dari keempatnya? Beritahu kami melalui kolom komentar :)