Fungsi Dual Apps di MIUI 8

Fungsi Dual Apps di MIUI 8

Aplikasineandroid -  Apa perangkat android yang kamu gunakan saat ini? Apakah kamu juga menggunakan redmi note 3 pro sama seperti yang aku pakai saat ini? Kalau sudah pakai redmi note 3 pro, apa kamu sudah mencoba fitur terbaru dari MIUI 8 yang bernama Dual Apps? Kalau belum, yuk baca ulasan singkatnya di aplikasineandroid.com

Dual Apps di MIUI 8

Install Dual Apps Android
Install Dual Apps Android
Secara garis besar fitur dual apps ini membuat dua buah profile untuk sebuah aplikasi sehingga memungkinkan untuk menginstall dua aplikasi dalam sebuah smartphone. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa satu jenis aplikasi hanya bisa diinstall satu buah di sebuah handphone, tetapi terkadang kita membutuhkan lebih dari satu aplikasi untuk sebuah handphone, terutama untuk penjual online, seperti BBM, Whatsapp, Line dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Dengan fitur dual apps dari MIUI ini kita bisa dengan mudah untuk install aplikasi yang kita inginkan menjadi dua. Jadi ada dua whatsapp, bbm, line dan aplikasi lain yang terinstall di hp android kita. Enak kan?

Video Tutorial Cara Menggunakan Dual Apps MIUI 8


Untuk kamu yang kebingungan bagaimana cara install dual apps di android terutama pengguna MIUI 8 (Mi Phone) bisa cek video tutorial di bawah ini. Semoga bermanfaat

Untuk kamu yang punya pertanyaan seputar android, aku akan coba bantu semampunya, kamu bisa kirimkan pertanyaan melalui halaman contact us. Tapi mohon maaf apabila tidak bisa menjawab semua pertanyaan. Dan harap bersabar karena tidak semua pertanyaan bisa terjawab, semua pertanyaan akan aku jawab melalui tulisan di blog ini. Indahnya berbagi :)