CM Backup, Aplikasi Backup Gratis Terbaik di Android

CM Backup, Aplikasi Backup Gratis Terbaik di Android

Aplikasineandroid - Salah satu hal yang wajib kamu lakukan apabila kamu ingin melakukan reset handphone maupun berpindah ke handphone baru adalah membuat sebuah backup dari handphonemu yang sedang kamu pakai. Baca : Hal yang dilakukan sebelum menjual handphone.

Kalau kamu bingung bagaimana sih cara membuat backup yang mudah dan tentunya gratis, aplikasine android akan berbagi salah satu aplikasi backup gratis terbaik di Android yang diberi nama CM Backup. Penasaran dengan fitur-fitur menariknya? Simak ulasan singkatnya berikut ini.

Backup Data dengan CM Backup

Aplikasi CM Backup di Android
Aplikasi CM Backup di Android
CM Backup merupakan salah satu produk dari Cheetah Mobile yang cukup terkenal untuk para pengguna android, karena perusahaan ini telah membuat beberapa jenis aplikasi yang depannya bertuliskan dengan CM. 

CM Backup hanya salah satu jenis produknya yang banyak digunakan orang. Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu membuat sebuah akun dengan CM Backup dan setelah berhasil mendaftar secara gratis, kamu akan mendapatkan 5Gb space gratis untuk kamu gunakan membuat backup.

CM Backup ini bisa untuk membuat backup dan merestore beberapa item seperti

  • Kontak
  • SMS, MMS dan Hangouts
  • Log Telepon
  • Kalender
  • Bookmarks
  • Kamus 
  • Foto
Selain itu juga terdapat fitur backup otomatis yang bisa kamu gunakan untuk membuat backup secara berkala. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu juga tidak perlu melakukan root pada perangkat yang kamu gunakan.

Apakah kamu tertarik untuk mendownload aplikasi CM Backup ini? Jika iya kamu bisa mendownload aplikasi android ini menggunakan link download di bawah ini

Download Aplikasi Backup Gratis Terbaik CM Backup

Aplikasi CM Backup
Ukuran Tergantung Perangkat
Harga Gratis
Download