Path, Aplikasi Jejaring Sosial Terlaris di Android

Path, Aplikasi Jejaring Sosial Terlaris di Android

Path, Aplikasi Jejaring Sosial Terlaris di Android - Android memang banyak sekali menyediakan aplikasi-aplikasi yang menarik untuk penggunanya, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Begitu juga aplikasi jejaring sosial yang jumlahnya tidak sedikit, seperti Facebook, Picmix, Mig33 dan lainnya. Nah, kalau kamu termasuk anak yang sering sekali update akan hal-hal yang baru, dan sering mentengin jejaring sosial, suka nge-share foto.Kayaknya perlu deh coba aplikasi android yang satu ini, yaitu Path

Path
Path
Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan kita untuk berbagi foto dan juga pesan kepada pengguna android yang lain. Pendirinya sendiri adalah  Dave Morin, Shawn Fanning, dan Dustin Mierau. Nah perusahaannya sendiri berpusat di San Francisco, California Loh. Ada yang berbeda antara Path dengan aplikasi jejaring sosial lainnya, yaitu hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman path seseorang, artinya kalau kamu masih belum berteman dengan temanmu, maka kamu gak bisa membuka profil temanmu itu. Path ini sangat menjaga privasi dari sang pengguna itu sendiri loh. Path hanya bisa digunakan pada iPhone dan Android. Berikut ini merupakan fitur dari Path :

FITUR PATH

  • Kamu bisa membuat profilmu sendiri
  • Menyediakan fitur belanja, fitur ini merupakan yang terbaru
  • Kamu bisa mengunggah foto maupun video
  • Kamu bisa menggunggah lokasi tempat kamu berada
  • Kamu juga bisa berbagi film, musik, dan buku kepada pengguna lainnya
  • Kamu juga bisa update statusmu loh dan juga dapat memberi komentar
  • Menyediakan tombol tidur, maksudnya jika mode tidur sedang aktif , pengguna tidak bisa mengakses halaman pathnya
  • Kamu bisa mengirim pesan kepada pengguna lainnya
Beberapa waktu lalu ada berita yang membuat banyak orang marah terhadap path karena path menerima uang dari group bakrie. Dan menerima bakrie sebagai salah satu investor dengan saham paling banyak. Bermula dari berita tersebut, banyak orang di Indonesia melakukan uninstall dan menutup akun mereka. Jika kamu masih tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa download dengan gratis melalui link di bawah ini.

Download Path untuk Android

Aplikasi Path
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS
Download