Sinkron Dropbox di Android

Sinkron Dropbox di Android

dropbox android
dropbox android
Sinkron Dropbox di Android - Apakah kamu menggunakan dropbox sebagai salah satu media penyimpanan / backup? Atau untuk kolaborasi proyek dengan teman-temanmu? Kami pernah menggunakna dropbox untuk membuat proyek kolaborasi, dan antara satu tim dengan tim yang lain dapat saling terhubung meski jarak memisahkan. Dengan aplikasi android ini, kamu bisa terus memantau perkembangan data di dropboxmu lho.

Aplikasi Android Dropbox memungkinkan kamu untuk terus terhubung dengan sebuah akun dropbox. Sehingga semua kegiatan yang ada dalam akun tersebut termasuk folder-folder project yang kamu bagikan dengan temanmu dapat dipantau. Sehingg apaabila dokumen dapat dibuka dengan aplikasi di android seperti Kingsoft Office, kamu bisa melihat isinya tanpa harus menyalakan komputer / laptop. Mudah kan?

Berikut Fitur Dropbox di Android


  • Kamu akan selalu terhubung dengan akunmu selama ada jaringan internet.
  • Kamu bisa menyimpan foto dan video di dropbox.
  • Kamu bisa membagikan foto dan dokumen dengan siapapun meski mereka tidak memiliki akun dropbox, minimal melalui email / link yang di share
  • Kamu bisa menyimpan lampiran yang dikirimkan melalui email di dropbox
  • Kamu juga bisa melakukan editing dokumen tertentu di dropbox.
Bagaimana? Lumayan kan? Oh iya, berapa kapasitas dropbox yang kamu miliki? Kemarin kami membaca sebuah tulisan tentang cara mendapatkan tambahan space di dropbox secara gratis lho. Siapa tahu kamu tertarik untuk mencoba, sehingga jatah free 2 GB di dropbox bisa sampai dengan 16 GB. Kan lumayan tuh buat backup berbagai macam data.

Download Bla Bla Bla

Aplikasi Dropbox
Ukuran Tergantung Perangkat
Harga Gratis
Download