Skype, Sarana Komunikasi Terpopuler di Android

Skype, Sarana Komunikasi Terpopuler di Android

Skype, Sarana Komunikasi Terpopuler di Android - Berkomunikasi adalah suatu cara dimana kita bisa terhubung dengan semua orang, baik keluarga, teman dan lainnya. Dengan berkomunikasi kita bisa mendapatkan banyak sekali informasi. Berkomunikasi ada dua cara yaitu dengan berbicara secara langsung(bertatap muka) dan melakukan panggilan melalui handphone.Nah berbicara tentang melakukan panggilan melalui handphone, ada satu cara yang sangat populer, yaitu menggunakan video call. Berikut merupakan aplikasi android dimana kita bisa melakukan panggilan video call secara gratis, yaitu Skype

Skype untuk android
Skype
Skype adalah sebuah aplikasi dimana dia menggunakan teknologi P2P (peer to peer). Aplikasi ini dapat diunduh dengan GRATIS dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara berkualitas tinggi yang berbasis internet. Skype ini ditemukan oleh wirausahawan yang bernama Niklas Zennstrom dan Janus Friis. Skype disini memungkinkan kamu untuk melakukan video call, telepon, chatting secara gratis apabila kita terhubung dengan internet. Berikut merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh Skype :

FITUR SKYPE

  • Kamu bisa melakukan video call secara gratis dengan teman skypemu
  • Kamu bisa melakukan sambungan telepon dengan sesama teman skype
  • Kamu bisa chattingan dengan teman skypemu
  • Kamu bisa mengirim file sesama teman skypemu
Bagaimana ? cocok bukan bagi kamu kamu yang lagi LDR-an (Long Distance Relationship) hehe :D. Skype ini bisa diunduh di Android, Windows, dan Mac loh :D. Buruan gabung dengan 500juta pengguna lainnya, dan dapatkan banyak teman di seluruh dunia.

Download Skype

Aplikasi Skype
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS
Download