Daftar Launcher Android Terbaik

Daftar Launcher Android Terbaik

Daftar Launcher Android Terbaik, launcher apa yang kamu gunakan di gadget androidmu sekarang? Apakah GoExLauncher atau AdwLauncher atau launcher yang lain? Sudah pernah kah kamu mencoba launcher-launcher selain yang pernah ditulis dalam blog Kumpulan Tips Trik dan Aplikasi Android?

Pada tulisan kali ini, kami ingin memberikan daftar launcher yang patut untuk kamu coba pasang di perangkat androidmu, supaya kamu bisa tahu mana launcher yang cocok dengan gayamu saat ini. Karena setiap launcher yang ada memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk, simak launcher lain yang mungkin bisa kamu coba

Buzz Launcher Android

Buzz Launcher Android
Merupakan salah satu launcher terfavorit di android yang telah menyediakan sebuah tempat dimana kamu bisa download dan membagiakn tema yang sudah kamu modifikasi sendiri. Ada ribuan tema yang menarik untuk dicoba.

Dengan Buzz Launcher android ini kamu bisa menggunakan tampilan yang sudah dibuat sedemikian indahnya oleh seluruh pengguna buzz launcher di dunia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membagikan modifkasi launcher yang kamu buat sendiri untuk dipakai siapapun di belahan dunia lain.

Download Buzz Launcher Android

LauncherPro Android

Launcher Pro Android
Merupakan salah satu launcher paling ringan yang ada di android. Sehingga sangat cocok untuk semua jenis perangkat android, terutama versi lama dan perangkay yang memiliki keterbatasan hardware.

Apabila kamu memiliki perangkat android di bawah versi 4.0, ada baiknya mencoba launcherPro. Jangan khawatir, meskipun naman launchernya ada kata Pro, tapi kamu bisa download launcher android ini secara gratis kok. Jadi tidak perlu takut. Selain itu launcher ini dapat dijalankan pada perangkat dengan single core processor. Jadi jangan takut perangkatmu tidak kuat menjalankan launcher ringan ini.

Nova Launcher Android

Nova Launcher Android
Merupakan salah satu launcher paling fenomenal di android yang sudah digunakan banyak pengguna android di seluruh dunia. Launcher ini disinyalir merupakan satu-satunya launcher yang dapat berjalan dengan baik di smartphone maupun tablet. Jadi cocok untuk semua jenis gadget android

Meksipun kamu bisa download launcher gratis ini di google play, namun untuk menimati keseluruhan fiturnya kamu diharuskan membayar sekian dollar. Kalau kamu download versi gratisnya, kamu hanya kaan mendapatkan versi lite dari nova launcher android ini. Tapi menurut kami itu sudah lebih dari cukup. 

1 komentar