Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android

Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android

Aplikasi game gratis bertajuk Flappy Bird ini memang sedang sangat populer, dalam beberapa hari saja game gratis ini bisa memperoleh 345.000 lebih download dari penduduk di seluruh dunia. Developer yang membuat aplikasi ini menyebutkan namanya dengan Gears Studios, sudah sukses besar dalam meraup keuntungan dari game ini yang disinyalir memperoleh Rp. 600.000.000,00 an dalam sehari dari iklannya.

Game Android Gratis yang Mengundang Emosi

Walaupun game Flappy Bird terbilang cukup sederhana bahkan sangat sederhana dengan grafis yang seadanya, game ini menarik minat banyak orang. Dengan gameplaynya yang sangat mudah, di mana pemain harus menerbangkan flappy bird yang bermulut 'monyong' melewati pipa-pipa, jika tertabrak pipa maka game over.

Meskipun begitu, gameplay yang mudah tidak menjamin kamu bisa menyelesaikan game dengan mudah dan mendapatkan score yang tinggi, bahkan beberapa orang menjadi emosi. Namun, hal itu tidak perlu dilakukan, karena sekarang sudah ada trik untuk menghack nilai yang diperoleh dari game ini, berikut langkah-langkahnya, selamat membaca; Syarat sebelum memulai: Device Android kamu harus sudah diroot, kamu bisa mendownload root explorer. Step by step:
  • Bukalah aplikasi root explorer, lalu masuk ke dalam folder /data/data/com.dotgears.flappybird kemudian buka file FlappyBird.xml setelah itu editlah "open in text editor".
Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android


Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android
  • Langkah selanjutnya yaitu mengubah atau mengedit score angka value menjadi sesuai dengan yang paling kamu mau, misalkan contoh ekstremnya menggantinya menjadi 9999999, kamu bisa melihat hasilnya pada screenshoot di bawah ini.
Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android
  • Langkah terakhir yang perlu kamu lakukan jika semua step di atas sudah dilakukan yaitu merestart game dan mainkan, kamu bisa melihat pada screenshoot di bawah ini.
Tips Mendapatkan Score Tinggi di Flappy Bird Android

Sekarang kamu bisa pamer ke teman-temanmu di social media, contohnya Facebook, Twitter atau kamu bisa mengupload hasil game ke Youtube. Namun, pastikan untuk jangan mengedit score terlalu tinggi, karena nanti ketahuan kalau ternyata kamu men-hack gamenya, kan tidak seru, biarkan teman-temanmu menjadi penasaran.

Jika kamu belum pernah memainkan game Flappy Bird, saat ini kamu sudah tidak bisa lagi download di google play karena permainan burung gratis ini sudah ditarik dari peredaran oleh pembuatnya yang mungkin belum siap untuk menjadi terkenal. Tapi tenang saja, karena kamu bisa mainkan langsung di browser komputer. Jadi kamu bisa bermain flappy bird di komputer gratis. Namun tidak tahu apakah bisa digunakan untuk perangkat android. Coba saja, karena permaian di komputer ini memanfaatkan html5.

Dalam permainan flappy bird gratis ini kamu bisa memenangkan beberapa jenis medal, tergantung pada nilai yang kamu peroleh, secara default, ada empat (4) medal yang bisa diperoleh, yaitu Bronze, Silver, dan Gold untuk hard, yang terakhir yaitu Platinum (Ini yang paling tinggi, dan very hard).

Kalau kamu memutuskan untuk download game ini, sudah ada update versi beberapa kali, versi terbaru yaitu versi 1.3 dengan perbaikan pada beberapa bugs, dan sudah support Android 2.2. Kemungkinan pada update ke depannya, trik ini tidak bermanfaat lagi, jika bugnya sudah diperbaiki, karena ini termasuk cara curang. Versi-versi sebelumnya yaitu versi 1.2 dan versi 1.1. Namun, tidak usah khawatir, karena pada saat kamu mendownload, kamu akan diarahkan untuk mendownload versi Flappy Bird yang paling terkini secara otomatis.

Sekian artikel mengenai Trik untuk hack score nilai di Game populer Flappy Bird Android, semoga bermanfaat, hati-hati jangan sampai smartphone kamu rusak karena emosi dengan game Flappy Bird.

Dapatkan Kumpulan Tips Trik Aplikasi Android hanya di sini ya, jangan lupa untuk bookmark di browser kamu..