10 Game Berbayar Android Terbaik

10 Game Berbayar Android Terbaik

Ribuan aplikasi android, terutama game dikembangkan setiap tahun. Beberapa game tersedia secara gratis sementara yang lain harus dibeli secara online dengan biaya tertentu. Kamu mungkin ingin membeli beberapa permainan untuk tablet android Kamu. Mengetahui permainan mana yang baik untuk dibeli bisa menjadi ide yang baik karena tidak semua game android itu menyenangkan, terutama untuk beragam kepentingan.

Berikut adalah daftar sepuluh terbaik, game android berbayar yang harus Kamu beli untuk tablet android Kamu dan bersenang-senang di rumah.

10 Game Berbayar Android Terbaik

1. Asphalt 7: Heat
Salah satu game yang dirilis oleh Gameloft, Asphalt 7 : heat adalah permainan balap yang mendebarkan . Orang-orang dari semua kelompok umur bisa sama-sama menikmati permainan ini .

2. Need For Speed TM Most Wanted
Salah satu game balap yang paling adiktif, Need For Speed TM Most Wanted menawarkan berbagai pilihan balap seperti bersaing dengan teman-teman atau menyelesaikan tantangan individu

3. Temple Run: Brave
Temple Run: Brave dikembangkan oleh Disney sangat mirip dengan aslinya Temple Run yang dikembangkan dan dirilis oleh Imangi Studios. Untuk menambahkan sentuhan perbedaan, Disney telah menambahkan berbagai fitur unik.

4. Where’s My Water?
Menghilangkan hambatan yang menghambat aliran air ke buaya untuk mencapai level-level. " Where’s My Water ' adalah game berbasis fisika yang indah.

5. Railway Game
Dalam permainan ini, Kamu diminta untuk membangun rel kereta api dan Semaphore kontrol dan switch untuk mengambil kereta api ke tujuan yang sesuai.

6. Cut the Rope
Cut the Rope memegang permen sehingga rakasa kecil bernama Om Nom bisa memakan permen . Cut the Rope adalah salah satu game android yang paling menarik.

7. Angry Birds Space Premium
Versi adiktif lain dari game Angry Birds. Rovio, pengembang game ini, telah berhasil merilis versi lain yang unik dari Angry Birds.

8. Fruit Ninja
Berbagai buah-buahan berair akan dilemparkan pada layar saat Kamu akan diminta untuk mengiris mereka sebelum mereka jatuh kembali. Kamu juga akan perlu menghindari bom karena mengiris bom berarti ' Game Over '.

9. Ski Safari
Dalam upaya Kamu untuk membantu permainan pahlawan Sven melarikan diri dari berakhir dingin, Kamu harus menghindari longsoran dan berbagai hewan saat mengambil bantuan dari beberapa hewan. Permainan ini sangat populer pada remaja.

10 . Grand Theft Auto III
Game ini dikemas dari Rockstar Games, Inc akan membiarkan Kamu mengalami nuansa baru seluruh game 3D. Grand Theft Auto III adalah judul 3D pertama di Grand Theft Auto trilogi.

Apabila kamu tidak tertarik untuk mendownload game android, kamu bisa download kumpulan game gratis android. Tidak kalah seru dengan game android berbayar ini.