Aplikasi Android Baru Populer

Aplikasi Android Baru Populer

Apakah Kamu sedang bingung ingin mendownload aplikasi apa untuk smartphone Android Kamu. Tidak usah bingung, Kamu bisa mencoba download aplikasi Android terpopuler yang paling baru. Selain itu, tentunya Kamu juga harus menyesuaikan dengan keperluan, untuk chatting, bermain game atau yang lainnya.

Sekilas tentang aplikasi Android

Sebuah perangkat Android akan hambar apabila tidak terinstall aplikasi apapun. Ibaratnya makan kentang goreng tanpa saos, sama dengan Android tanpa diinstall aplikasi. Ya, tentunya aplikasi untuk Android ini sudah menjadi sebuah kewajiban untuk diinstall, karena jika tidak terdapat aplikasi apapun, maka tentu Kamu tidak akan bisa memanfaatkan Android dengan maksimal. Apa bedanya dengan membeli ponsel standar?

Oke, sekarang mari kita membahas sebenarnya apa saja aplikasi Android yang banyak orang cari dan install di perangkat Android mereka?

Plant VS Zombie 2

Yang pertama adalah aplikasi game berjudul plant VS zombie 2. Ini merupakan sekuel dari seri pertamanya yang sempat booming dulu. Bahkan seri 2 ini juga menjadi favorit para pemilik smartphone Android. Terbukti jumlah penggunanya yang melebihi 67.000. Mungkin pada saat membaca artikel ini, Kamu juga sudah menginstall game ini di ponsel pintar Kamu?

Download Plant vs Zombie 2 di Android

Aplikasi Chatting Wechat

Android tentu digunakan untuk berkomunikasi, dan banyak orang ingin memakai yang mudah dan efisien, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi untuk chatting yang bernama Wechat. Aplikasi ini sangatlah populer, apalagi setelah diiklankan secara besar-besaran melalui media TV nasional bahkan media cetak juga. Wechat sangatlah terkenal karena berbagai fitur yang dimilikinya, mulai dari emoticon, video chat, obrolan langsung, hingga pesan suara.

Download WeChat di Android

Aplikasi Browser Google Chrome

Aplikasi berikutnya yang cukup fenomenal dan terkenal di pengguna smartphone Android yaitu browser Google Chrome. Ya, Chrome juga banyak digunakan di Android, tidak hanya di perangkat komputer saja. Browser ini cukup diminati karena desainnya yang modern dan atraktif, serta juga mudah digunakan atau sangat user friendly. Selain tampilannya yang oke, Google Chrome sendiri juga sudah memiliki banyak fitur, termasuk fitur keamanannya. Selain itu, juga ada satu kemudahan yang menjadi daya tarik tersendiri dari browser Chrome yaitu fitur untuk membersihkan history dan cookie secara otomatis, tanpa perlu Kamu lakukan dengan manual.

Download Google Chrome di Android

Instagram

Aplikasi yang cukup terkenal lainnya dan sangat banyak penggunanya yaitu Instagram. GlobalWebIndex bahkan berani menyatakan jika ternyata 11% dari pengguna smartphone Android di seluruh dunia sudah menggunakan Instagram, WOW! Bisa Kamu bayangkan berapa keuntungan yang didapatkannya melalui 1 aplikasi ini?

Download Instagram di Android

RAC Traffic

Aplikasi Android yang memiliki fungsi unik dan tidak banyak pesaingnya biasanya cepat sekali menjadi populer, salah satu contohnya adalah aplikasi RAC traffic ini. Aplikasi ini adalah produk besutan dari organisasi yang bergerak di bidang otomotif, RAC traffic. Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk memberikan banyak informasi yang dibutuhkan Kamu, informasi mengenai lalu lintas di daerah sekitar lokasi Kamu saat itu. Jadi, Kamu akan bisa melihat kondisi dari lalu lintas yang mau Kamu lalui, dan Kamu bisa menghindari daerah lalu lintas yang sedang macet tanpa harus memasuki daerah tersebut terlebih dahulu, sehingga Kamu tidak terjebak. Dengan menggunakan aplikasi ini, tentu akan lebih nyaman dibandingkan Kamu harus mendengarkan radio untuk mencari informasinya. Sekian informasi tentang aplikasi Android terpopuler, semoga bermanfaat.

Semoga dari berbagai macam aplikasi android baru yang populer diatas dapat membantumu mencari aplikasi apa yang bisa membuatmu semakin suka dengan smartphone ini. Apabila kamu punya rekomendasi aplikasi android yang patut untuk dicoba, langsung cerita saja. Jangan sungkan-sungkan. Dengan senang hati kami menerimanya.