Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet dengan Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet dengan Android

Ada banyak orang yang ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan pulsa dari internet secara gratis tanpa modal. Pada kesempatan ini aplikasineandroid.com ingin berbagi beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet dengan mudah. Kamu hanya perlu mendownload dan install aplikasi android di smartphone dan kamu akan menerima sejumlah pulsa.

Pulsa yang didapat untuk masing-masing aplikasi android yang diinstall berbeda-beda. Kamu bisa memilih sendiri aplikasi mana saja yang mau kamu download. Untung kan? Siapa tahu aplikasi tersebut memang kamu butuhkan. Tidak ada salahnya kamu untuk segera mendaftar dan segera dapatkan uang dalam bentuk pulsa.

Candy sudah tidak begitu menjanjikan, selain pulsa yang di dapat sedikit sulit untuk mendapatkan pulsa. Ada alternatif cara mendapatkan pulsa gratis di android dengan mudah. Tentunya dengan cara yang lebih mudah dan bisa dikirim ke lebih dari satu nomor.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet

Baca: Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Mudah di Android
Belum semua operator selular bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis, pastikan bahwa nomor yang kamu gunakan saat ini merupakan operator yang sudah di dukung. Supaya kamu bisa berhasil mendapatkan pulsa gratis untuk telkomsel, xl dan indosat. Selain ketiga operator tersebut belum bisa untuk saat ini. Adapun langkah kerja untuk mendapatkan pulsa gratis adalah

Daftar Program

Hal yang harus kamu lakukan untuk pertama kali adalah mendaftar program yang bernama candy. Untuk itu langsung daftar candy saja.


Pastikan kamu mendaftar menggunakan nomor utamamu, karena pulsa hanya bisa dikirim ke nomor yang sudah kamu daftarkan.

Kerjakan Misi

Contoh misi install aplikasi android

Setelah kamu mendaftar candy, kamu akan mendapatkan misi yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Ada banyak pilihan misi yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah menginstall aplikasi android maupun ios, berbelanja, mendaftar sebuah program dan masish banyak lagi. 

Pilih misi yang bisa kamu lakukan. Setiap misi punya saldo pulsa yang berbeda-beda. Setelah kamu mengerjakan berbagai macam jenis misi, kini saatnya kamu mengumpulkan saldo yang banyak dari berbagai macam pilihan misi untuk kamu.

Dapatkan Pulsa Gratis

Setelah saldo yang kamu miliki memenuhi saldo minimum pulsa yaitu 10 ribu. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis untuk indosat, im3, mentari, telkomsel, as, simpati dan xl yang langsung dikirim ke nomer hp yang kamu daftarkan. Lumayan bukan?

Setelah pulsa dikirimkan ke nomor hapemu, saldo yang ada dalam akun candy akan berkurang. Kamu bisa mendapatkan lagi saldo pulsa secara gratis apabila setiap hari login. Terlebih kalau kamu mengerjakan misi kamu juga bisa mendapatkan saldo yang lebih.

Menarik bukan? Jika kamu tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet, segera saja mendaftar di candy.


Bukti Pembayaran Candy

Mungkin ada beberapa orang yang tidak percaya dengan cara ini, berikut bukti pembayaran beserta saldo yang telah dikumpulkan oleh tim dari aplikasineandroid.com

Bukti Pembayaran Candy
Jika kamu ingin memperoleh uang dalam bentuk uang, mungkin kamu bisa coba cara mendapatkan uang gratis dengan aplikasi android whaff. Ini bisa dicairkan ke dalam bentuk uang melalui paypal atau gift card lainnya.

Sumber: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet

2 komentar

  1. x-) ada bukti pembayaranya nggak gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukti pembayaran sudah di update gan $-)

      Semoga bisa dapat lebih banyak (o)

      Hapus