Cara Mencairkan Uang dari Whaff ke Bank

Cara Mencairkan Uang dari Whaff ke Bank

Cara Mencairkan Uang dari Whaff - Apakah kamu juga mencari uang dengan aplikasi android whaff? Jika iya apakah kamu merasa kesulitan dengan metode pembayaran yang ditawarkan oleh whaff? Ada banyak pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh whaff guna mempermudah pencairan, entah itu dalam bentuk gift card maupun pencairan ke paypal. Namun masih banyak yang kesulitan.

Aplikasineandroid.com menerima banyak sekali email tentang cara pencairan ke rekening bank lokal. Saat ini metode pencarian seperti ini memang belum ada, namun aplikasineandroid berniat membantu teman-teman yang kesulitan untuk mencairkan uang hasil kerja dengan whaff. Namun sebelum menjelaskan hal tersebut, ada baiknya membaca dan memahami dulu metode pencairan uang dengan whaff.

Metode Pencairan Uang dari Whaff

Kamu dapat meminta whaff untuk membayarmu apabila saldo yang kamu peroleh sudah mencapai $10 (minimum payout).  Media yang digunakan adalah dengan mendapatkan uang cash melalui paypal atau melalui voucher Amazon, Facebook, Playstation, Google Play, Xbox dan Steam. 

Voucher tersebut bisa digunakan sesuai dengan peruntukkannya. Untuk voucher google play bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk yang ada di google play, entah itu aplikasi maupun game android. Sedangkan steam wallet pun juga begitu, bisa kamu gunakan untuk berbelanja di steam.

Namun banyak yang tidak membutuhkan uang dalam bentuk voucher, karena mungkin penghasilan dari whaff ini bisa digunakan untuk nambah uang saku sekolah, atau buat jajan di jalanan yang semakin merangkak naik lantaran BBM naik.

Cara Mencairkan Uang Whaff ke Bank Lokal

Bukti Pembayaran Whaff
Bukti Pembayaran Whaff

Whaff tidak menyediakan cara mencairkan uang ke bank lokal di Indonesia, oleh karena itu lah aplikasineandroid berniat membantu teman-teman yang ingin mendapatkan uang dalam bentuk rupiah di rekening bank mereka.

Kami memiliki beberapa aturan main untuk membantu kamu yang ingin mencairkan uang dari whaff ke bank lokal. Aturan main ini hukumnya wajib apabila kamu menggunakan bantuan dari kami. Apabila tidak setuju dengan aturan main dari kami, lebih baik tidak meminta bantuan dari kami. Berikut aturan main supaya kami bisa membantu mencairkan ke bank lokal.
  1. Hubungi kami melalui halaman Kontak dengan format whaff - nama - jumlah saldo yang akan dicairkan (dalam bentuk dollar) - Nama Bank
    Contoh : Whaff - Aji Soko - $30 - BCA
  2. Tunggu konfirmasi balasan dari kami yang berisi email paypal dan jumlah uang yang akan diterima dalam bentuk rupiah.
  3. Apabila setuju, silakan pilih metode pembayaran paypal. Kirim saldo pencairan ke alamat email yang sudah kami berikan.
  4. Setelah proses pencairan di whaff ke alamat email dari kami, balas email kami dengan menyertakan nomor rekening bank yang akan digunakan untuk menerima transfer dari kami.
  5. Begitu uang pengiriman dari whaff masuk ke akun paypal kami, kami akan segera melakukan transfer ke nomor rekening yang sudah diberikan sebelumnya.

PENTING! WAJIB BACA

Baca juga poin ini:
  1. Pencairan dari whaff ke paypal akan terkena potongan dengan nominal yang berbeda, jadi apabila mencairkan $10, maka yang di dapatkan hanya $9. Berbeda untuk masing-masing nominal pencairan. Kami akan konfirmasi melalui email
  2. Untuk saat ini disarankan menggunakan bank BCA, selain bank BCA akan dikenakan biaya untuk biaya pengiriman antar bank dengan memotong jumlah pengiriman.
  3. Layanan ini tidak terus menerus terbuka, karena keterbatasan dana yang kami miliki. Oleh karena itu wajib menghubungi kami dulu untuk melakukan konfirmasi tersedianya dana yang kami miliki.
  4. Pastikan email yang kamu gunakan untuk menghubungi kami aktif. Karena apabila bukan email aktif kami tidak bisa membalas email tersebut.
Poin-poin diatas dapat berubah sewaktu-waktu yang akan diupdate di halaman ini atau halaman baru. Apabila ada yang ingin ditanyakan silakan bertanya melalui kolom komentar. Kontak form hanya untuk pemesanan, untuk pertanyaan melalui kontak form tidak akan kami jawab.

Ribet ya? Sebenarnya aturan mainnya sederhana kok. Kamu transfer payout whaff ke paypal kami dan kami akan transfer dalam bentuk rupiah ke rekening bank lokal kamu. Untuk kenyamanan bersama aturan main dibuat. Selain melalui kolom komentar, kamu bisa bertanya-tanya melalui facebook.

UPDATE JANUARI 2015

SUDAH TIDAK MENERIMA PENCAIRAN WHAFF

Kalau tidak percaya, enggak perlu sok-sokan kontak dan mau request payout. Serius! Menuh-menuhin email. Bagi yang sok-sokan sudah melakukan request payout tapi nyatanya belum, tidak usah hubungi kami lagi. Nama rekening anda tidak akan kami proses karena sudah terlanjur kami masukkan daftar hitam :D .

Buat yang mau request payout ke paypal sendiri silakan bikin akun paypal. Gratis! Bisa coba request payout ke paypal buatan anda sendiri. Tapi untuk mencairkan ke bank lokal butuh paypal yang terverifikasi dimana anda harus melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit. Jika paypal anda tidak terverifikasi, maka anda tidak bisa melakukan pencairan ke bank lokal.

Anda bilang sudah melakukan request payout dari beberapa hari yang lalu, nyatanya sampai sekarang belum masuk ke paypal. Padahal yang baru request payout kemarin sekarang sudah masuk.

Semoga ini bisa membantu teman-teman yang bingung bagaimana mencairkan uang dari whaff ke paypal. Atau mau bikin paypal yang verified? Bisa juga hubungi kami :)

43 komentar

  1. Benarkah itu? Yang saya takutkan, nanti dolar yg akan saya tukarkan malah hilang atau setelah saya kirimkan nomer rekening justru saldo saya malah terkuras. Apakah cara itu bisa di pertanggung jawabkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ragu enggak usah pakai jasa ini mas :)

      Hapus
    2. Mas pandu, tips nya dong, biar cepet dollar nya dari whaff, saya sehari 1$ aja bgos ngosan

      Hapus
    3. Mas pandu, tips nya dong, biar cepet dollar nya dari whaff, saya sehari 1$ aja bgos ngosan

      Hapus
  2. saya minat gan, tapi 10$ gpp kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, malah kalau banyak-banyak saya yang enggak ada dananya. Kemarin ada yang mau PO $70, tapi saya cuma mampu $50. Langsung kontak aja gan

      Hapus
  3. dari bank riau kepri bisa ga bang

    BalasHapus
  4. gab ane mau nuker. tpi cuma $10 bisa ga gan?

    BalasHapus
  5. knp gabisa $80 gan? padahal kan max payout di whaff $80

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cuma menjadi perantara paypal ke rekening anda. saldo rekening saya enggak ada kalau buat lebih dari $ 50 gan ;-(

      Hapus
  6. bang premium picknya ane kok abis ya? sama lain2 nya? gimana biar muncul banyak bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sekarang yang ngiklan lagi sedikit. Jadi harap bersabar saja :D

      Hapus
  7. Gan kalox ane pake rekening BRI kena potongan berapa?

    BalasHapus
  8. Boleh m7nta no, kontak. Kalo nanti dah penuh saya mau cairkan ke mas pandu .

    BalasHapus
  9. mas pandu, bisa cairkan dolar ke rek saya yang didapat selain dari whaff nggak lewat akun paypal mas pandu?? kalau bisa tlng ksh tau caranya/format untuk mencairkannya. trmksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Misalnya dari apa gan? japri aja via contact us. Tapi saat ini saldo saya di rekening sedang menipis, jadi belum menerima penukaran. mungkin akhir bulan baru ada lagi

      Hapus
  10. misalnya dari awsurvey, ipoll, ipanelonline mas pandu? iya mas, tunggu saldo mas pandu udh menebal nnt,,.hehe,,. nnt sebelum cairkan, saya contact mas pandu dulu,.sekarang saya juga masih kumpulin dolar buat dicairkan,,..

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. harusnya bisa gan, tapi sekarang saldo ane masih nipis jadi belum terima pencairan lagi. mungkin akhir bulan baru terima lagi :)

      Hapus
  12. okeh klo gitu aku mau coba jasa mas pandu klo misalnya benar.ku kan pake jasa mas terus.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. awal bulan jeng baru ada saldo di rekening. ini lagi habis. stop terima pencairan dulu

      Hapus
  13. Mas di Whaff saya udah $0,62 tpi saya gk punya rekening dan gk punya paypal umur saya masih 15thn .. mohon bantu mas pandu

    BalasHapus
  14. Mas itu kan mau pencairan dana nya harus mskin nomor kartu kredit di paypal kalo mau daftar nya. Kena tagihan ga itu ya kalo di kartu kredit ?
    Atau cma sebagai simbol pendaftaran untuk paypal saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau paypal memang harus verifikasi pakai kartu kredit :)

      Hapus
  15. Mas bantuan dong, itu kan kalo mau daftar di paypal harus ada nomor kartu kredit nya. Kira" nanti pas mau pencairan dana nya dari whaff, kena tagihan ga di kartu kredit kita ?

    BalasHapus
  16. Gan.. Aku mau dong. Tp ke rek. Mandiri bisa? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah daftar waff otomatis punya paypal atau gmana??? mohon jelaskan bang... tx

      Hapus
  17. Gan aku mau ke rek mandiri bisa?

    BalasHapus
  18. Mas pandu saya punya $72 apakah bisa di cairkan mas??

    BalasHapus
  19. Mas bener gak sih skrag paypal belum verifikasi bisa tarik dana kebank lokal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu kalau masalah itu, setahu saya enggak bisa sih.

      Hapus
  20. Apa kalo punya $50 bakal dipotong jadi $15? #hiks

    BalasHapus
  21. Gan mau cairin dolarnya g mna cranya???

    BalasHapus
  22. Gan ane punya saldo 60dollar , mau jadiin rupiah bisa gan Muhun bantuan nyanya

    BalasHapus