Adobe Photoshop Express, Aplikasi Edit Foto Bagus di Android

Adobe Photoshop Express, Aplikasi Edit Foto Bagus di Android

Aplikasineandroid.com - Apakah kamu suka melakukan editing pada foto di perangkat android? Jika iya, apakah kamu sudah pernah mencoba menggunakan aplikasi dari adobe yang dibuat khusus untuk pengguna android? Aplikasi android adobe photoshop merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu pertimbangkan kalau suka editing foto dengan perangkat android. Penasaran dengan ada apa aja di dalamnya ? Berikut ulasan singkat tentang aplikasi adobe photoshop express di Android.

Ngedit Foto di Android Jadi Semakin Mudah

Adobe Photoshop Express di Android
Adobe Photoshop Express di Android

Kamu bisa dengan mudah untuk mengambil gambar, mengedit dan membagikan semua foto yang dijepret menggunakan hape. Semua bisa dilakukan dalam perangkat android yang ada dalam sakumu lho.

Photo editing dengan photoshop tentu sangat jauh berbeda dengan aplikasi instagram kekinian yang dilengkapi dengan berbagai macam filter yang ada. Dengan adobe photoshop express kamu bisa melakukan editing yang jauh lebih kompleks, sehingga kamu bisa membuat fotomu jauh lebih bagus maupun kacau dengan beragam pengaturan yang komplek. 

Adapun fitur dasar yang ada dalam adobe photoshop exrpress antara lain 
  • Dasar editing foto seperti Crop, Straighen, Rotate, Flip, Remove Red Eye dan Pet Eye.
  • Auto Fix untuk contrast, exposure dan Whitie Balance
  • Blemish Removal yang berguna untuk menghilangkan kotoran, debu dari foto yang kamu pilih hanya dengan satu sentuhan
  • Pengaturan warna seperti konotras, exposure, highlights, shadow, temperatur, tint, sharpen dan vibrance.
  • Ada banyak filter yang tersedia yang bisa kamu pilih.
Dan masih ada banyak lagi fitur keren lain dari adobe photoshop express yang bisa kamu gunakan. Baik yang gratis maupun yang berbayar.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta kali di playstore, jadi buat kamu yang suka editing foto tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasi android ini. Ukuran aplikasinya juga beragam sesuai dengan jenis perangkat yang kamu gunakan.

Download Adobe Photoshop Express Gratis

Apabila kamu tertarik mendownload aplikasi adobe photoshop express ini, kamu bisa download aplikasi android gratisnya menggunakan link di bawah ini.